Daftar Harga Mesin Cuci LG 2 Tabung

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Berbagai macam jenis mesin cuci diciptakan untuk mempermudah pekerjaan kita sesuai dengan kebutuhan kita. Mulai dari mesin cuci font loading, mesin cuci 2 tabung, dan juga mesin cuci LG 1 tabung yang lebih simple dan sederhana tapi dengan fungsi yang juga terbatas. Semua dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan dan biaya yang anda miliki. Karena semakin lengkap fiturnya, harganya juga semakin mahal. Mesin cuci saat ini sudah hampir menjadi kebutuhan pokok, terutama di kota-kota besar. Setiap rumah hampir memiliki mesin cuci untuk membantu pekerjaan mencuci sehari-hari. Selain lebih praktis, juga dapat mempercepat pekerjaan sehingga tak memakan banyak waktu dan dapat mengisi waktu untuk kegiatan yang lain.

Karena tahu akan banyaknya konsumen yang membutuhkan mesin cuci, sehingga banyak merk-merk baru yang bermunculan. Mereka mencoba bersaing dengan para pemain lama dengan iming-iming harga yang cukup murah dan sangat terjangkau. Lalu, bagaimana dengan kualitas? Yah, untuk harga yang murah jangan terlalu berharap pada kualitas. Karena biasanya harga menentukan kualitas suatu produk. Oleh karena itu, jika anda berniat membeli mesin cuci untuk pemakaian jangka panjang dan mengedepankan kualitas dari pada harga murah yang menggoda, kami sarankan untuk memilih dari produsen yang sudah memiliki nama dan terpercaya. Salah satu produsen elektronik yang sudah cukup dikenal adalah merk LG. Berbagai perabot elektronik berkualitas banyak dihasilkan oleh perusahaan ini, salah satunya adalah mesin cuci dua tabung.

Bagi anda yang ingin membeli mesin cuci 2 tabung dengan jaminan kualitas dan garansi yang mampu dipertanggung jawabkan, maka merk LG menjadi salah satu kandidat yang kami sarankan disamping merk lain seperti SHARP, SAMSUNG, dan beberapa merk lainya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan update daftar harga mesin cuci LG 2 tabung sebagai bahan referensi anda sebelum membeli. Dengan daftar harga yang kami sediakan, anda dapat menyesuaikan untuk membeli mesin cuci yang tepat sesuai fungsi dan budget yang anda sediakan. Untuk daftar harganya secara lengkap, silahkan simak di bawah ini.

Harga Mesin Cuci LG 2 Tabung Terbaru 2015

Harga mesin cuci 2 pintu LG WP-600N – Harga: Rp. 1.330.000,-.
Spesifikasi : Kapasitas 6 kg, plastic body, rat proof.

Harga mesin cuci 2 pintu LG WP-700N – Harga: Rp. 1.680.000,-.
Spesifikasi : Kapasitas 7 kg, plastic body, rat proof.

Harga mesin cuci 2 pintu LG WP-1060 – Harga: Rp. 1.970.000,-.
Spesifikasi : Kapasitas 10 kg, Big Pulsator + 3 Roller Jet, steel body, rat proof.

Harga mesin cuci 2 pintu LG WP-1460R – Harga: Rp. 2.070.000,-.
Spesifikasi : Kapasitas 10.5 kg, Soak function, Overflow filter, Wind jet dry.

Kelebihan yang dimiliki mesin cuci jenis ini adalah dengan memiliki 2 tabung, yaitu tabung yang berfungsi untuk mencuci dan tabung yang lain sebagai pengering. Sehingga anda dapat mengeringkan cucian anda meski panas matahari kurang, terutama jika di musim penghujan. Dari segi harga, mesin cuci 2 tabung juga memiliki harga yang cukup beragam. Mulai dari yang murah hingga yang mahal, semua dapat anda sesuaiakan dengan budget yang anda sediakan dan fungsi yang anda harapkan.

Tapi bukan menjadi rahasia jika mesin cuci 2 tabung yang memiliki harga mahal, juga memiliki kualitas dan fitur yang lebih lengkap sehingga daya kerjanya juga lebih maksimal. Semua tergantung pada pilihan anda. Tapi kami berharap informasi tentang daftar harga mesin cuci LG 2 tabung yang kami berikan ini mampu membantu anda dalam mencari referensi sebelum membeli. Dan ingat, harga yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Maka untuk lebih jelasnya, anda juga harus menanyakanya lagi pada toko elektronik di daerah anda untuk harga yang lebih pasti.
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Daftar Harga Mesin Cuci LG 2 Tabung"

Posting Komentar