Daftar Harga Laptop HP Core i3 Windows 8

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Apakah anda berniat membeli laptop atau mengganti laptop lama anda dengan laptop baru yg memiliki spesifikasi yang lebih tinggi? Mungin ada beberapa pilihan yang dapat anda pertimbangkan. Selain factor harga, system serta hardware yang di bawa juga harus anda pertimbangkan agar sesuai dengan kebutuhan anda. Vendor yang cukup di kenal dalam pasar computer adalah HP. Perusahaan bernama Hewlett Packard Company atau biasa dikenal dengan sebutan HP ini, merupakan salah satu industry terbesar dunia dalam bidang teknologi. Jika anda mencari laptop dengan spesifikasi yang menggunakan OS Windows 8 dengan jeroan Intel Core i3, mungkin produk besutan HP berikut ini dapat anda jadikan pertimbangan.

Daftar Laptop HP Core i3 dengan OS Windows 8
Ada dua notbook besutan HP yang menggunakan OS Windows 8 dengan dukungan prosesor Intel Core i3 yang dapat anda pilih. Notbook yang hadir dengan seri Pavilion ini memiliki harga yang cukup terjangkau tetapi memiliki kinerja yang cukup mumpuni. Bagi anda yang mencari Notebook HP dengan OS Windows 8 core i3, maka berikut ini Daftar Harga Notebook HP dengan Prosesor Core i3 dan OS Windows 8 yang dapat kami rangkum untuk anda.

HP Pavilion TouchSmart 14 - B146TU
Netbook ini hadir dengan membawa spek yang cukup tinggi. Berbekal OS Windows 8 serta sudah di dukung dengan kemampuan prosesor Intel Core i3-2375M kecepatan 1.50 GHz, VGA Intel HD Graphics 300, RAM 4 GB DDR3 PC-10600, HDD 500 GB Serial ATA 5400 RPM, LCD 14.0” LED HD DVA BV dengan teknologi Touchscreen, serta dukungan Wifi dan Bluetooth pada sektor konektifitas. Dengan semua spek yang di bawanya ini, netbook HP Pavilion TouchSmart 14-B146TU di pasarkan dengan harga Rp 6.150,000.

Hp Pavilion Sleekbook 14-B035TX
Spesifikasi yang di miliki adalah OS Windows 8, prosesor Intel Core i3 1.4 GHz, LCD LED 14”, RAM 4 GB, HDD 500 GB, VGA Intel HD, Wifi, Bluetooth, dan Dolby Audio v2. Harga yang di tawarkan sekitar Rp 5.399.000.

Mungkin hanya ini info yang dapat kami berikan, semoga info tentang Harga Laptop HP Core i3 Windows 8 ini dapat memberi anda cukup informasi sebelum membeli laptop kesayangan.

lihat info lainnya berikut dibawah
Laptop gaming lenovo murah
Harga Laptop Acer Gaming Terbaik
Daftar harga Laptop Acer Aspire
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Daftar Harga Laptop HP Core i3 Windows 8"

Posting Komentar