Harga Lenovo Vibe X2 dan Vibe Z2 dengan Kamera yang Dasyat !!

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Untuk kali ini Jagoanharga akan berbagi info tentang Harga Lenovo Vibe X2 dan Harga HP Lenovo Vibe Z2  dengan kamera yang dahsyat !!Oke tanpa panjang lebar lagi untuk ulasan kali ini saya akan berbagai ulasan tentang Lenovo Vibe X2 dan Vibe Z2. Tanpa panjang lebar lagi yuk kita simak ulasanya di bawah ini bareng bareng.

Setelah cukup sukses dengan sebuah smartphone mereka yang telah masuk ke dalam kelas atas dengan memiliki kemampuan yang sangat mumpuni dan serta telah banyak dicari oleh para pecinta smartphone, untuk saat kini pihak lenovo telah mengenalkan sebuah produk smartphone yang terbaru dan mereka telah sangat yakin bahwa produk HP Lenovo Vibe X2 dan serta Lenovo Vibe Z2 telah mempunyai spesifikasi yang berbeda dikit.

Lenovo Vibe X2

Ponsel android yang di mana telah mempunyai sebuah layar yang telah berukuran seperti Zenfone 5 dengan 5 inci yang juga telah mempunyai resolusi HD sebesar 1080p, yang di mana telah mampu untuk dapat membuat gambar pada layar akan lebih terlihat tajam dan terlihat lebih jernih serta adanya dukungan sebuah prosesor true octa-core MediaTek MT6595m 2GHz untuk dapat mempercepat akan laju dari smartphone Vibe X2 tersebut yang telah didukung dengan adanya sebuah RAM sebesar 2GB, sedang untuk daya tampung dari data smartphone pada produk vibe x2 telah diberikan memori internal sebesar 32 GB.

Biasanya untuk sektor smartphone yang telah diperhatikan oleh banyak pengguna ialah dari segi kameranya, untuk Vibe X2 sendiri telah didukung dengan sebuah kamera utama yang telah mempunyai resolusi sebesar 13 MP dan untuk kamera depannya sendiri telah beresolusi sebesar 5 MP yang di mana telah dapat membuat foto selfie kalian akan terlihat lebih jernih dan serta lebih bergaya.

Lenovo Vibe Z2

Untuk produk Lenovo Vibe Z2 Pro yang di mana sudah dapat meluncur telah lebih dahulu adalah merupakan kakaknya dari produk Lenovo Vibe Z2 ini yang di mana telah mempunyai spesifikasi yang sangat lebih rendah. Vibe Z2 tersebut telah mempunyai sebuah layar yang lebih besar dari Vibe X2 dengan sebuah layar sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 720p. Untuk dari segi spesifikasi sendiri ponsel android tersebut telah diusung dengan adanya sebuah prosesor quad core 64 bit snapdragon 410 dengan berkecepatan 1,2GHz dan serta juga telah ditambah dengan adanya RAM sebesar 2 GB.

Kamera yang telah dibawa oleh Lenovo Vibe Z2 tersebut sama dengan resolusi vibe X2 yakni dengan adanya sebuah kamera utama yang di man atelah mempunyai sebuah resolusi sebesar 13 MP dan yang mengejutkan lagi adalah dari segi kamera depannya yang di mana telah mempunyai sebuah resolusi yang cukup besar yakni 8 MP yang di mana sehingga untuk melakukan foto selfie kalian akan terlihat lebih tambah tajam dan lebih jernih tentunya.

Untuk Harga Lenovo Vibe X2 berkisar 4 - 5 jutaan dan harga Lenovo Vibe Z2 berkisar 7 - 8 jutaan. Nah saya rasa sampai di sini dulu untuk ulasan kali ini, dan semoga ulasan di atas bisa menjadi wacanya yang bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih atas kunjunganya di blog ini.

Artikel lainnya :
Harga Sony Xperia T3 Sealfie
Harga HP Acer Liquid Z4 baru !!
Harga HP Oppo Aandroid
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Harga Lenovo Vibe X2 dan Vibe Z2 dengan Kamera yang Dasyat !!"

Posting Komentar