Harga Sony Xperia T3 Untuk Penggemar Selfie

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Kali ini JagoanHarga akan berbagi info tentang Harga dan spesifikasi kelebihan HP Sony Xperia T3 Terbaru !! Para penggemar foto Selfie di HP kini kalian akan di manjakan dengan gadget yang satu ini, iya gadget buatan dari vendor sony telah berhasil membuat sebuah produk gadget untuk kalian yang senang dengan yang namanya selfie. Yuk kita simak bareng bareng ulasanya di bawah ini.

Sony Mobile Communication Indonesia telah melihat atau telah menangkap persaingan smartphone di negara indonesia yang begitu ketat akan persaingan yang terus berkembang, hal seperti ini telah mendorong sony untuk dapat meluncurkan 2 smartphone sekaligus. Gadget tersebut yaitu Sony Xperia T3 dan serta Sony Xperia C3. Namun tetapi disini akan kami bahas satu terlebih dahulu yakni produk sony xperia t3 dan sedangkan untuk produk sony xperia c3 sudah pernah dibahas di ulasan yang sebelumnya nemaun tetapi mungkin akan dibahas kembali pada postingan yang berikutnya.

HP Sony Xperia T3 adalah merupakan sebuah smartphone yang sangat cocok bagi anak muda yang di mana telah menyukai dengan sebuah smartphone dengan sebuah berperforma yang sangat tinggi dengan bentuk dan serta dengan design yang sangat trendi dan serta sangat tipis. Sony Xperia T3 tersebut juga telah merupakan sebuah penerus dari seri yang sebelumnya yakni produk Sony Xperia T2 yang di mana sudah dapat hadir pada awal bulan Mei pada tahun ini.

Tampilan yang premium produk Sony Xperia T3 ini telah terlihat dari sebuah kemasan bodinya yang telah terbuat dari baja yang telah tahan karat yang di mana amat ramping dan serta lebih ringan. Bobotnya sendiri yang hanya sebesar 148 gram dengan memiliki ketebalan yang sekitar 7mm. Layar sentuh sendiri yang telah berukuran sebesar 5,3-inci yang di mana telah dibawanya yang sangat memukau dengan adanya sebuah layar HD TRILUMINOS Display dan sebuah teknologi Mobile BRAVIA Engine 2.

Smartphone ini juga telah ditenagai dengan sebuah SoC Qualcomm MSM8928-2 Quad Core dengan berkecepatan 1.4GHz dengan adanya sebuah dukungan 1GB RAM. Untuk sebuah ruang penyimpanan, Sony juga telah menyediakan sebuah memori internal yang sebesar 8GB dan juga bisa diperluas lewat tambahan sebuah kartu microSD.

Untuk memotret, Xperia T3 yang telah tampil dengan gaya yang ada dalam balutan pilihan warna pada bodi warna hitam, dan warna putih dan sert warna ungu ini telah dapat dilengkapi dengan sebuah kamera sebesar 8 Megapixel bersensor Sony Exmor RS dan serta sebuah kamera depan dengan beresolusi sebesar 1.1 yang sangat cukup mumpuni untuk melakukan foto selfie. Beragam sebuah fitur tambahan juga telah hadir untuk dapat mengoptimalkan akan pengambilan foto kalian. Seperti misalnya, dan Social live, Efek AR, Timeshiftburst, dan serta Efek kreatif dan serta Portrait Retouch.

Untuk harga Sony Xperia T3, pihak dari HP Sony sendiri telah dibanderol dengan harga sebesar Rp 4,499.000,- dan akan bersaing dengan produk samsung galaxy s5 mini. Oke sampai di sini dulu untuk ulasan di atas dan jangan lupa jika ulasan di atas ulasan yang bermanfaat yuk kita share ulasan di atas ke sebuah jejaring sosial facebook. Terima kasih.

Lihat Info lainnya yang berhubungan dibawah ini :
Harga Huawei Ascend Y550 Selfie Terbaru
Harga Smartphone Selfie HTC Desire Eye
Harga HP Asus Zenfone 4S
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Harga Sony Xperia T3 Untuk Penggemar Selfie"

Posting Komentar