Harga LG G Watch R : Jam Pintar dengan Design Bulat

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Produk LG memang memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Hal ini juga telah terbukti dengan produk produk LG yang telah keluar di pasaran. Nah untuk ulasan kali ini saya akan mengulas tentang Jam pintar dengan desain bulat. Yuk kita simak bareng bareng di bawah ini.

LG yang di mana memang baru saja dapat mengeluarkan jam tangan pintarnya yang di mana produk tersebut telah diberi nama dengan sebutan G Watch namun tetapi produk tersbeut belum bisa beredar di pasar negara indonesia, kita tunggu saja sampai tanggal mainya sampai produk tersebut bisa di pasarkan di negara indonesia.

Penambahan sebuah huruf “R” pada jam tangan pintar tersebut telah mengarah pada sebuah kata “Round” yang di mana telah sengaja digunakan untuk dapat menunjukkan sebuah desain penunjuk waktunya yang kini telah berbentuk lebih bulat. LG G Watch R telah hadir dengan sebuah layar P-OLED (Plastic-substrate OLED).

Layarnya yang telah memiliki ukuran sebesar 1,3 inci tersebut dan dengan resolusi layar sebesar 320 x 320 pixel, memang cukup tajam untuk sebuah teks yang telah berukuran kecil. Tidak seperti pada produk Moto 360 dari sebuah Motorola yang di mana telah tampil frameless atau telah nyaris tanpa adanya sebuah bingkai, LG G Watch R tersebut tetap untuk menggunakan sebuah bezel dari sebuah bahan stainless steel yang telah mengitari layarnya. Selain lebih yang premium, desainnya tersebut juga telah membuat LG G Watch R tersebut telah sangat mirip seperti pada jam tangan sport untuk seorang pria.

Meski pada tampilannya yang telah berubah, spesifikasi pada LG G Watch R yang terlihat amat mirip dengan produk pendahulunya. LG yang di mana masih mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 400 1,2GHz, dan serta RAM 512MB dan serta GPU Adreno 305 untuksebagai dapur pacu pada jam tangan pintarnya yang di mana telah berbasis Android Wear tersebut. Untuk ruang penyimpanan, juga telah tersedia sebuah memori internal dengan berkapasitas sebesar 4GB.

Sedikit peningkatan dapat ditemukan di dalam sektor baterainya yang di mana kini telah memiliki sebuah kapasitas 410mAh atau lebih besar 10mAh yang di mana jika dibandingkan LG G Watch. Untuk dapat lebih memantau kebugaran, LG sendiri juga telah menanamkan sebuah sensor pemantau detak jantung yang dapat dihubungkan ke dalam sebuah aplikasi kesehatan di dalam Android.

Mengingat bodinya yang sudah meraih sebuah sertifikasi IP67, kalian juga bisa mengajak jam tersebut berenang atau bermain di dalam pantai. Dan untuk masalah harganya sendiri, lagi lagi produk tersebut belum bisa mengumumkan dengan pasti, namun kita tunggu saja tanggal mainya.

Untuk Harga Jam  LG G Watch R terbaru dengar2 berkisar 3 jutaan saja. Untuk unfo lainnya, silahkan lihat postingan lainnya berikut dibawah :
Harga HP Asus Zenfone 4S
Harga HP Oppo Android terbaru
Harga Laptop Acer Aspire
Harga helm ink
Harga jam tangan Seiko
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Harga LG G Watch R : Jam Pintar dengan Design Bulat"

Posting Komentar