HP ASUS Zenfone 4S, Tampil Garang dengan HARGA Sejutaan

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Sejak pertama kali ASUS Zenfone 4S diluncurkan dan diperkenalkan di Indonesia smartphone ini telah mencuri perhatian para penggemar gadget diseluruh indonesia. Bagaimana tidak! Selain desain yang sangat elegan smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur yang tidak kalah canggih. Apalagi dari sisi budget tidak terlalu mahal. HP ASUS Zenfone 4S Hanya dibandrol dengan Harga Sejutaan.

Walaupun harganya murah yaitu hanya sejutaan tetapi smartphone generasi terbaru ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah cangihnya dengan smartphone menengah yang harganya bisa diatas dua jutaan.

Asus Zenfone 4s ini memiliki ukuran layar yang sedikit lebih besar dari versi sebelumnya. Kalau Pendahulunya alias Zenfone 4 memiliki ukuran layar 4 inci saja. Smartphone ini memiliki ukuran layar setengah inci lebih besar yaitu 4.5 inci. Dengan ukuran yang lebih luas maka para pengguna Zenfone 4S Sangat dimanjakan dan terpuaskan dalam menggunakan fasilitas yang disediakan. Tidak hanya ukuran yang lebih besar smartphone ini juga dilengkapi dengan anti finger coating 20nm dan Gorilla Glass 3. Yang semakin memudahkan para pengguna ketika menggunakan layar sentuh.

Peningkatan kualitas tidak hanya ditambahkan pada layar tetapi juga pada fitur kamera yang digunakan. Jika sebelumnya hanya menggunakan kamera 5 MP. Maka kamera yang digunakan dismartphone terbaru Asus ini adalah 8 MP plus LED flash, PixelMaster serta autofocus

Agar lebih jelas berikut ini spesifikasi ASUS ZENFONE 4S selengkapnya dengan harga yang lebih murah namun sangat garang dan elegan.

Dengan menggunakan smartphone ini anda bisa mengakses internet 3G HSDPA atau jika anda berada diluar jaringan 3G anda juga bisa menggunakan akses 2G yaitu EDGE dan GPRS. Kecepatan downloadnya mampu mencapai 42 Mbps. Ada dua slot SIM CARD yang disediakan dan bisa aktif secara bersamaan.

Layar sentuhnya sudah menggunakan teknologi kapasitif IPS LCD. Memori internal sebesar 8GB tetapi sebagian sudah terisi oleh beberapa berkas bawaan vendor. Pengguna juga dapat menambah kapasitas memori dengan menggunakan slot memori Eksternal micro SD yang disediakan hingga 64 GB serta RAM 1 GB.

Sitem operasinya sudah tidak lagi menggunakan OS Jelly bean tetapi sudah menggunakan OS terbaru Android 4.4.2 Jelly Kitkat. Intel Atom Z2520 yang memiliki kecepatan 1,2 Ghz dipilih sebagai prosesor dengan teknologi Quad-Thread Hyper Threading Technology membuat performa smartphone ini semakin mantap.

Smartphone ini dapat digunakan untuk mereka video dengan kualitas yang sangat baik 1080 piksel dengan speed 30 fps. Smartphone canggih ini memiliki beberapa pilihan warna yaitu Solar Yellow, Pearl White, Cherry Red, Blue Sky, dan Charcoal Black. Sayangnya HP ASUS Zenfone 4S ini juga memiliki beberapa kelemahan diantaranya adalah sebagai berikut.

Kapasitas baterai tidak besar yaitu hanya 1750 mAh. Untuk membuka batraipun sedikit lebih ribet. Fitur sensor pencahayaan yang ada pada Zenfone 4 tidak terdapat pada Zenfone 4S dengan kata lain dihilangkan.

Untuk harganya sendiri tidak terlalu mahal karena Asus zenfone 4S ini sangat diperuntungkan untuk kangangan ekonomi menengah kebawah. Harganya sekitar Rp.1.500.000,- Tentunya harga tersebut bebeda-beda tergantung wilayah.

Nah, itulah spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 4S terbaru yang mampu membuat anda tampil lebih keren dan Elegan. Masih Harus pikir berapa kali untuk membeli? Semoga dengan penjelasan diatas anda semakin mantap dalam memilih.

Tulisan lainnya :
Harga iPhone 6 Terbaru !!
Harga Smartphone Selfie HTC Desire Eye
Harga HP Acer Liquid Z4 BARU !!
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "HP ASUS Zenfone 4S, Tampil Garang dengan HARGA Sejutaan"

Posting Komentar