Harga HP Himax Pure S, Octa Core Tipis Berukuran 5 inci

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Himax Pure S merupakan smartphone terbaru yang tertarget pada calon konsumen kalangan menengah. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor octa core. Dan ternyata smartphone octo core ini dihargai tidak lebih dari 3 juta rupiah. Smartphone ini juga memiliki body yang sangat tipis. Nah, seperti apakah spesifikasi lengkapnya? Berikut ini adalah ulasan lengkap android Himax Pure S dengan harga yang dibawah 3 jutaan saja.

Tampilan
Himax pure S mempunyai desain body yang sangat elegan dengan memiliki ukuran layar 5 inci dan tebal 5.5 mm. Tentunya angka 5.5 mm. Smartphone ini juga disebut-sebut merupakan smartphone paling tipis yang ada didunia. Walaupun smartphone ini sangat tipis tapi jangan pernah meragukan kehandalan dan ketangguhannya. Karena banyak fitur-fitur canggih yang ada didalamnya. Pada bodynya smartphone ini tidak menggunakan bahan plastik tetapi sudah telihat sangat pro atau premium dengan menggunakan bahan dasar dari campuran logam magnesium yang dicampur dengan bahan lainnya (Magnesium Alloy unibody). Bahan ini sangat kuat pastinya, tahan karat, serta ringan. Smartphone Himax Pure S ini memiliki 2 varian warna yaitu warna hitam dan warna putih.

HP Himax pure S dilengkapi dengan tipe layar sentuh kapasitif AMOLED full HD display Capacitive dengan ukuran resolusi 1920X1080 pixel yang memiliki kerapatan 441 PPI.

Prosesor Himax Pure S
Himax Pure S menggunakan Prosesor Octa Core 1,7 GHz Cortex A7. Prosesor ini merupakan salah satu prosesor yang lumayan tangguh. Dan dikombinasikan dengan GPU jenis MALI 450 MP4 sebagai alat untuk mengolah grafis. bagian otak alias chipsetnya, smartphone produksi himax ini menggunakan chipset MT 6592.

Sistem Operasi
Pada bagian Operating System, Himax Pure S menggunakan Amigo OS yang berbasis Android Kitkat 4.4. Amigo Os sendiri adalah sebuah sistem android yang sudah dioptimalkan dengan tujuan agar dapat mempermudah para penggunannya.

Kamera
Himax Pure S tampil menawan dan mewah dengan dua buah kamera. Pada kamera utama atau kamera primer yang terletak pada bagian belakangnya smartphone ini menggunakan kamera 13MP yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur andalan agan kualitas foto menjadi lebih tinggi yang terjaga kualitasnya. Antara lain, Autofokus, pendeteksi wajah, touch focus. Smartphone ini juga dilengkapi dengan apeture 2.0 serta Sensor Sony IMX135.

Sementara itu kamera sekunder yang terletak pada bagian depan HP Himax Pure S mempunyai ukuran 5MP yang dapat mengasilkan kualitas foto yang tak kalah jernihnya dengan kamera utama yang terletak pada bagian belakang. Kualitas yang dihasilkan kamera ini dapat memuaskan hasrat diri anda untuk berfoto selfie. Jadi, kamera sekunder ini memiliki kualitas pengambilan gambar yang sangat baik dan jernih. Tidak hanya itu, kamera depan ini juga dapat menghasilkan gambar yang jernih ketika anda melakukan video call.

Gudang penyimpanan
Pada bagian penyimpanan berkas. Himax pure S menyediakan memory internal sebesar 16GB dengan ukuran RAM yang disediakan sebesar 2GB. Tapi, sayangnya. Anda tidak bisa memperbesar penyimpanan pada ponsel pintar ini karena himax pure S tidak menyediakan slot untuk memori eksternal. Dengan kata lain, anda hanya dapat menggunakan dan memanfaatkan kapasitas memori internal yang tersedia.

Jaringan
Seperti smartphone android lain pada umumnya, himax pure S juga dapat tancap gas pada area yang sudah berada pada jaringan 3G dan jika tidak berada pada jaringan 3G ponsel pintar ini masih tetap bisa menerima signal dari jaringan GSM 2G.

Untuk anda yang suka internetan anda dapat mengakses internet dengan cepat menggunakan akses data jaringan 3G HSDPA. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas wifi yang ada ditempat anda berada, dengan menggunakan fitur yang ada pada smartphone ini.

Baterai
Soal daya tahan, sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena, himax menggunakan batrai dengan kapasitas menyimpanan arus sebesar 2300 mAh.

Harga baru
smartphone Android Himax Pure S ini dijual dengan harga Rp.3.899.000,-

Harga tersebut diatas mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu mahal dan tidak murah. Namun, harga diatas tidak sama pada setiap wilayah. Mungkin saja dikota anda harganya lebih mahal atau bisa jadi lebih murah dari itu.

Postingan Lainnya :
Harga HP Acer Liquid Z4 Terbaru !!
Cara mengetahui Android asli atau palsu
Harga Samsung Galaxy Grand Duos terbaru
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Harga HP Himax Pure S, Octa Core Tipis Berukuran 5 inci"

Posting Komentar