Daftar Harga Speaker Bluetooth JBL Berkualitas Murah !!

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Dengerin musik kesukaan atau juga main game di laptop pastinya sangat menyenangkan bila menggunakan speaker komputer berkualitas terbaik apalagi di tunjang dengan teknologi Bluetooth, yang pastinya wireless jadi gak ruwet lihat banyak kabel.

Nah..belakangan ini banyak sudah bermunculan speaker dengan teknologi bluetooth buat PC yang dapat kita pilih. Merk-merk handal seperti JBL, Simbadda, speaker Polytron dan lainnya sudah banyak meramaikan pasar Indonesia.

Salah satu merk speaker bluetooth Komputer yang cukup terkenal handal adalah JBL, Pemilik dari perusahaan Audio JBL ini adalah Harman yang berasal dari Amerika Serikat yang sudah berpengalaman lebih dari 65 tahun lamanya mengembangkan speaker komputer terbaiknya.

Nah,,Berikut adalah beberapa Daftar Speaker Bluetooth JBL berkualitas terbaik dengan harga murah 2016

1. JBL Bluetooth Speaker Micro Wireless
Speaker Portabel JBL Micro Wireless memiliki spesifikasi sebagai berikut Bluetooth wireless Connectivity, berat hingga 300g, kekuatan batrai Rechargeable hingga 5 jam, Built-in 3.5mm audio cable, Daisy Chain Capability, pilihan warna hitam dan putih, memiliki Garansi resmi 6 bulan saat pembeliannya. Untuk harganya berkisar Rp. 579.000,-

2. JBL Flip 2 Portable Bluetooth Speaker
Desain dari JBL Flip 2 ini sangat unik yakni dapat di genggam serta JBL Flip 2 ini sangat mudah untuk kita set dan dapat kita hubungkan dengan banyak smartphone atau juga tablet. Memiliki driver yang canggih serta terdapat Built in Bass Port dengan teknologi ini maka akan menghasilkan menghasilkan suara yang penuh. Memiliki berat 1kg dengan batrai yang dapat dicas ulang serta dilengkapi dengan teknologi SoundClear echo dan teknologi noise cancellation juga terdapat mikrofon yang canggih. Untuk harganya berkisar Rp. 1.305.000,-

3. JBL Go Wireless Bluetooth Speaker Portable Bass
Speaker portable ini memiliki desain yang unik serta hanya memiliki berat 100gram saja, memiliki batrai cas Rechargeable yang dapat dimainkan hingga 5 jam lamanya. Untuk JBL Go ini terdapat banyak pilihan warna yakni Hitam, Biru, Orange, hijau dan dark blue. Untuk harga barunya berkisar hanya Rp. 700.000,- saja.

4. JBL Spark Wireless Bluetooth Stereo Speaker
Memiliki berat hingga 1.5kg dengan spesifikasi unggulannya seperti memainkan musik dengan teknologi bluetooth dari perangkat lainnya seperti iphone , ipod , ipad, samsung dan lainnya. Wireless plug-and-play stereo speaker, Frequency response: 76Hz - 20KHz, terdapat pilihan warna kuning dan merah saja, juga terdapat garansi hingga 6 bulan. Untuk harganya berkisar Rp. 900.000,-

Nah..diatas merupakan referensi buat anda semua yang ingin membeli speaker bluetooth terbaik dipasaran Indonesia saat ini, untuk info harga diatas hanya sebagai acuan saja, tidak pasti karena bisa lebih mahal atau juga bisa lebih murah. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat buat anda semua.

Tulisan lainnya yang berhubungan :
Daftar harga speaker aktif Simbadda
Daftar harga speaker aktif Polytron

ingin liburan ke bali...cek dulu di sini www.villavipbali.com
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Daftar Harga Speaker Bluetooth JBL Berkualitas Murah !!"

Posting Komentar