Harga Google Nexus 6, Phablet google dengan OS Android Lolipop

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Preview Kelebihan serta Harga Google Nexus 6, Phablet google dengan OS Android Lolipop dan Spesifikasinya – Ahirnya beberapa waktu lalu google resmi merilis lini ponsel pintar terbarunya, smartphone yang lebih condong ke tablet karena ukuran layar yang cukup besar ini, di bangun dengan kerja samanya bersama pabrikan Motorola. Ukuran body yang lebih bongsor di banding para pesaingnya seperti iPhone Plus 6 dan Galaxy Note 4, tablet yang bernama Google Nexus 6 ini juga hadir membawa OS Android terbaru, Lolipop. Ukuran body yang di miliki terkesan bengkak karena di pengaruhi dari layar lapang seluas 5.96 inc atau hampir 6 inc.

Untuk mengimbangi kualitas grafisnya, Google Nexus memiliki resolusi layar yang juga cukup tinggi, yaitu 1440 x 2560 pixel kualitas Quad HD. Dengan mengusung kerapatan grafis hingga 493 ppi pixel density, secara teori grafis yang akan di suguhkan pasti lebih tajam dan jelas. Menurut kabar yang beredar, tablet pintar dari Google ini akan hadir dengan dua varian internal memori. Yaitu 32 GB dan 64 GB. Sedangkan untuk system penunjang operasi, tablet yang di bekali Android Lolipop ini akan di bekali prosesor CPU Quad Core dari Qualcomm dengan kinerja 2.7 GHz dan dukungan olah grafis dari GPU Adreno 420.

Sedangkan pada sektor foto, Tablet Google Nexus 6 ini memiliki kamera utama berkekuatan 13 Megapixel with optical image stabilization serta mengusung kamera 2 Megapixel pada bagian depan. Sedangkan untuk penyuplai daya, Nexus 6 akan menggunakan baterai yang memiliki kapasitas cukup besar, 3220 mAh. Menilik ketika Google Nexus 5 muncul sebagai hasil produksi vendor LG, Google Nexus 5 mengadopsi gaya dan jeroan yang hampir sama dengan LG G2. Lalu, ketika Google Nexus 6 ini hadir dengan produkan dari Motorola, apakah juga akan mengadopsi bentuk dan konsep serupa dengan ponsel pintar besutan Motorola lainya? Kita tunggu saja kemunculanya.

Untuk Harga Google Nexus 6 terbaru 2014 berkisar 8jutaan. Untuk info harga hp terbaru lainnya, silahkan lihat postingan sebelumnya berikut dibawah :
Harga HP Sony Xperia T3 Foto Sealfie
Harga iPhone 6 terbaru

Baca juga : sekitar informasi terkini http://bit.ly/2bZrfqO
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Harga Google Nexus 6, Phablet google dengan OS Android Lolipop"

Posting Komentar