Harga Smartfren Android V3S : Smartphone Selfie di Bawah 2 juta

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3S, Smartphone selfie di bawah 2 juta – Vendor penyedia jasa seluler smartfren kembali merilis smartphone terbaru mereka dengan nama Smartfren andromax V3S. smartphone yang kaya fiture ini, membidik kalangan penghobi selfie yang sedang ngetrend. Di dukung kualitas kamera yang cukup mumpuni dengan berbagai fiture pendukung yang lengkap, smartphone Andromax V3S ini siap menjadi pelayan anda untuk berselfie ria. Dan berikut ini adalah daftar spesifikasi dan harga Smartfren Andromax V3S.

Spesifikasi Smartfren andromax V3S

Dengan menonjolkan fungsi selfie, Smartfren andromax V3S hadir dengan mengusung OS Android v4.4 KitKat. Di topang prosesor CPU Chipset Qualcomm Snapdragon Quad Core dengan kinerja 1.2 Ghz dan 1 GB RAM yang membantu kerja dapur pacu. Sebagai pendukung grafis, Smartfren Andromax V3S di topang oleh kemampuan dari GPU Adreno 302 yang tentunya menyajikan grafis berkualitas terutama dalam bermain game. Layar yang di bawanya menggunakan IPS LCD with OGS capacitive touchscreen seluas 5 inc dengan ketajaman 16 juta warna.

Sedangkan kamera dengan resolusi 8 MP dengan dukungan LED flash, Autofocus, face and smile detection, serta beberapa fiture pendukung lain bekerja sebagai kamera utama. Video yang mampu di hasilkan sudah berkualitas 1080p@30fps dengan kamera ini. Dan untuk kamera depan, Smartfren andromax V3S mengusung kamera dengan resolusi 2 MP dengan dukungan flash di bagian depan dan juga Autofocus.

Untuk jaringan, Smartfren Andromax V3S sudah mendukung Dual SIM GSM dan CDMA. Jaringan CDMA yang di bawanya sudah mampu berjalan pada network EVDO Rev A 14.4 Mbps, sedangkan jaringan GSM hanya mampu menjangkau sebatas network EDGE. Sebagai pelengkap, Smartfren andromax V3S sudah di bekali pula dengan Wifi, Bluetooth v4.0, serta microUSB v2.0. Sedangkan untuk baterai yang di bawanya, Smartfren Andromax V3S mengadopsi baterai Li-Ion 2.500 mAh.

Harga Smartfren Andromax V3S

Harga Andromax V3S di sasarkan untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone yang mengandalkan fiture selfie ini di banderol di bawah 2 juta-an dengan harga sekitar Rp. 1.999.000 ketika pertama kali di rilis ke pasar. Tentunya harga ini cukup terjangkau, terutama bagi anda yang menginginkan smartphone handal dengan ekonomis. Nah, demikian spesifikasi dan harga Smartfren Andromax V3S yang dapat saya berikan. Semoga dapat sedikit membantu pertimbangan anda sebelum membeli.

Lihat Info lainnya yang berhubungan berikut dibawah :
Harga HP Oppo Android Terbaru
Harga Tablet Advan Android Terbaru
Harga HP Mito Android terbaru
Harga HP Smartfren Andromax

KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Harga Smartfren Android V3S : Smartphone Selfie di Bawah 2 juta"

Posting Komentar