Harga Xiaomi Hongmi 1S dan Kelebihannya !!

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Kali ini JagoanHarga.com akan berbagi info tentang Harga HP Xiaomi Hongmi 1S dan spesifikasi serta kelebihannya !! Persaingan antar vendor gadget saat ini sudah sangat ketat sekali. Tidak hanya persaingan antara vendor yang sudah memiliki nama baik dan populer tetapi persaingan juga datang dari pabrikan-pabrikan baru. Di indonesia sendiri, para produsen smartphone berlomba-lomba untuk menggaet para pembeli. Mulai dari produsen lokal sampai mancanegara.

Semua cara mereka lakukan, Mulai dari meningkatkan kualitas produk, membuat design yang menarink, sampai meluncurkan smartphone canggih dengan harga yang murah. Hal ini juga dilakukan oleh salah satu vendor asal Tiongkok yaitu Xiaomi. Semua orang pasti tahu kalau memang semua produk yang berasal dari negeri tiongkok selalu memiliki harga miring dan jauh lebih murah dari produk sejenis lainnya. Termasuk produk smartphone yang berbasis Android dari Xiaomi yang juga ikut meramaikan pasar smartphone android diindonesia yaitu Xiaomi Hongmi 1S.

Vendor yang masih sangat baru dipasar penjualan ponsel pintar di indonesia ini sudah mampu menggebrak pasaran dengan produk pertama yang mereka luncurkan yaitu Xiaomi hongmi 1S. Bagaimana tidak? Sebagai pendatang baru mereka menawarkan smartphone dengan tampilan mewah dan elegan. Dilengkapi dengan spesifikasi canggih serta yang paling disukai peminat gadget indonesia adalah harganya yang murah.

Kecanggihan Xiaomi Redmi 1S ini dapat anda ketahui dengan melihat ulasan spesifikasi Xiaomi Redmi 1S berikut ini.

Tampilan
Xiaomi Hongmi 1S terlihat sangat gahar dengan layar 4.7 inchi, 720 x 1280 pixels. Smartphone ini memiliki tipe layar sentuh kapasitif IPS LCD yang mampu menampilkan 16 juta warna dan menghasilkan warna yang sangat tajam. Untuk keamanan layar, smartphone ini dilengkapi dengan proteksi AGC Dragontrail glass-MIUI 5.0. Ukuran dimensi Xiaomi Redmi 1S ini adalah 137 x 69 x 9.9 mm. Sedangkan bobot atau berat ponsel ini adalah 158 gram.

Prosesor
Xiaomi Redmi 1S dibekali dengan prosesor yang mempunyai kecepatan tinggi yang membuat smartphone ini semakin gahar. Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 dipilih sebagai CPU. CPU tersebut akan membuat anda nyaman karena smartphone bekerja dengan gesit sesuai apa yang anda inginkan. Ditambah dengan Chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon. Yang mampu mengarahkan data dari CPU dengan baik. Sedangkan pada bagian GPU, Adreno 305 dipilih agar dapat semakin memanjakan anda sebagai seorang penggila game yang berkualitas HD. Dengan GPU yang digunakan tersebut, dijamin aktifitas anda bermain game akan aman.

Sistem Operasi
Xiaomi hongmi 1S Ini menggunakan Android OS, v4.3 (jelly bean) sehingga dapat bekerja dengan performa yang baik.

Kamera
Smartphone ini memiliki dua kamera. Kamera Utama 8 MP yang terletak pada bagian belakang dan dilengkapi dengan LED Flash, autofocus, dan fitur lain seperti face smile detector, touch focus, geo-tagging. Sementara kamera kedua 1.6 MP pada bagian depan.

Memori
Smartphone Xiaomi hongmi S1 dibekali tempat penyimpanan data yang lumayan besar. Memori internalnya disediakan sebesar 8 GB, dan RAM sebesar 1 GB. Sementara itu untuk anda yang kurang puas dengan space yang diberikan, maka anda juga bisa menambahkan memori eksternal. Karena Xiaomi hongmi S1 Juga menyediakan slot microSD sampai 32 GB.

Koneksi Jaringan
Spesifikasi XIAOMI HONGMI 1S dilengkapi dengan koneksivitas jaringan yang sudah 3G HSDPA. jadi anda tidak kesulitan untuk mencari sinyal. Bagi anda yang gila internetan, maka smartphone ini sangat cocok untuk anda karena Xiaomi Hongmi 1S bisa mebawa anda berselancar mulus dengan kecepatan akses data HSDPA. Tidak hanya kecepatan internet itu saja, smartphone ini juga memiliki fitur untuk mengakses data dari hotspot serta wifi yang ada di sekitar anda. Fitur itu adalah Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, dan Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Xiaomi Hongmi 1S juga dilengkapi dengan dual slot sim card yang dapat dipasang dan tersambung ke jaringan secara bersamaan. Jadi ada bisa menggunakan Dua buah kartu SIM dalam satu ponsel Xiaomi Hongmi 1S. dengan menggunakan smartphone ini anda tidak perlu repot-repot untuk membeli dua hp agar kedua nomor ponsel anda selalu bisa dihubungi.

Menggunakan Xiaomi Hongmi 1S ini anda juga dapat melakukan transfer data ke smartphone teman anda dengan cepat karena smartphone ini sudah menggunakan teknologi bluetooth v4.0.

Baterai
Lanjut ke bagian baterai, smartphone canggih terbaru ini memiliki kekuatan pada daya tahan yang tidak terlalu tangguh karena hanya memiliki baterai dengan kapasitas 2000 mAh. Hal tersebut tentunya tidak sebanding dengan prosesornya dan beberapa spesifikasi lain yang terdapat didalamnya yang membutuhkan banyak daya sehingga membuat smartphone cepat panas.

Setelah mengetahui sepesifikasi Xiaomi Hongmi 1S pada ulasan diatas. Sekarang waktunya untuk mengetahui harga smartphone tersebut di Indonesia.

Harga HP  Xiaomi Hongmi Terbaru 2014 berkisar Rp 1.499.000,-

Setelah mereview dan membaca ulasan mengenai Xiaomi Hongmi 1S ini, bagi anda yang bertujuan membeli smartphone untuk online setiap saat atau untuk bermain game sebaiknya tidak memilih smartphone ini sebagai pilihan anda. Karena seperti ulasan diatas tadi, smartphone ini akan mudah panas. Jadi, pilihlah sesuai kebutuhan anda.
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Harga Xiaomi Hongmi 1S dan Kelebihannya !!"

Posting Komentar