Beberapa Keunggulan Dan Harga Samsung Galaxy Young S6310 Terbaru

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Keunggulan dan harga Samsung Galaxy Young S6310 terbaru dapat membantu anda untuk mengetahui lebih jelas tentang hp samsung galaxi young s6310 terbaru. Hp samsung galaxi young s6310 merupakan hp terbaru yang di buat oleh Samsung. Hp samsung ini di keluarkan pertama kali pada bulan Februari tahun 2013 dan dirilis secara resmi pada bulan Maret tahun 2013. Sehingga, hp samsung galaxi young s6310 termasuk dalam hp samsung terbaru.

Samsung Galaxy Young S6310 memiliki beberapa spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan generasi dari hp samsung sebelumnya. Untuk itu, hal ini sangat menguntungkan para pengguna gadget. Keistimewaan dan keunggulan dari hp Samsung Galaxy Young s6310 terbaru telah didukung oleh jaringan 3G HSDPA. Jaringan ini menawarkan akses internet secara lebih cepat dan tidak lelet. Hal ini di karenakan, akses internet pada hp samsung galaxi young s6310 tidak menggunakan jaringan 2G.

Hp Samsung Galaxi Young s630 mmepunyai ukuran layar yang cukup mini yaitu sebesar 109,4 x 58,6 mm. Selain itu, hp Samsung Galaxy Young telah ddi lengkapi dengan sistem operasi terbaru yaitu sistem Android Jelly Bean versi 4.1.2. sistem android ini dapat di gunakan untuk aplikasi BBM for Android. Sedangkan kapasitas penyimpanan, smartphone android dari hp samsung galaxi young s6310 ini memiliki kapasitas penyimpanan intermal yang cukup besar yaitu sebesar 4GB.

Keunggulan dan harga samsung galaxi young s6310 terbaru telah menjadi pilihan anda ketika mencari hp samsung terbaru. Samsung galaxi young s6310 di lengkapi dengan slot penyimpanan ekternal jenis micro SD yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga 64 GB.

Samsung Galaxy s6310 juga menyediakan beberapa fitur canggih seperti fitur wifi hotspot. fitur ini di gunakan untuk dapat melakukan akses internet secara cepat melalui wifi area hotspot. Di samping itu, para pengguna gadget samsung galaxi young s6310 dapat berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki jaringan wifi. Akan tetapi Samsung Galaxy Young S6310 hanya menyediakan warna putih saja. Itulah keunggulan dan harga samsung galaxi young s6310 terbaru.

Info lainnya :
Harga HP Google Nexus 6 Terbaru
Harga HP Asus Zenfone 4s Baru !!
Harga HP Acer liquid z4 terbaru !!
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Beberapa Keunggulan Dan Harga Samsung Galaxy Young S6310 Terbaru"

Posting Komentar