Harga Google Nexus 6 Dengan OS Android Lollipop Pertama

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Kali ini JagoanHarga akan berbagi info tentang Harga HP Google Nexus 6 di Indonesia serta kelebihannya !! Android sekarang ini memang sangat memiliki tempat yang sangat istimewa di mata pengguna gadget, yang di mana sekarang setiap pengguna gadget pasti telah menggunakan OS android tersebut. Ingat pada wakt pertama dulu bahwa android pertaman kali di gunakan pada samsung galaxy young. Pada waktu itu samsung galaxy young dengan menggunakan Android pertama kali sangat booming di pengguna gadget.

Seperti rumor untuk saat ini yang di mana telah beredar berita bahwa google akan segera menghadirkan sebuah smartphone android yang terbarunya dengan naman Google Nexus, gadget tersebut di buat dengan disertai hadirnya OS update terbaru Android 5.0. produk barunya tersebut telah Berbeda dengan produk yang sebelumnya, kalau dalam nexus 5 google telah bekerja sama dengan pihak LG namun tetapi dalam Google Nexus 6 ini google sendiri telah berkerja sama dengan Motorola.

Google sendiri memposisikan di dalam bekerja sama dengan motorola ini telah memberikan sebuah konsep design baru serta sebuah ukuran dari sebuah smartphone Android Google Nexus 6 yang lebih besar, design tersebut telah diperkirakan sebuah paduan antara smartphone motorola dari produk moto G dan serta produk dari Moto X. Untuk pada bagian depan yang utama pada LG G3 dan serta Phablet Samsung Galaxy Note 4, yang di mana perbedaannya pada tingkat kerapatan pada layarnya Google Nexus 6 yang di mana telah memiliki lebih rendah yakni 493ppi, hal tersebut telah terbilang cukup wajar karena produk nexus 6 tersebut telah mempunyai sebuah ukuran layar sebesar 5.96 inci lebih besar jika dibandingkan dengan produk LG G3 yang di mana telah mempunyai sebuah layar sebesar 5.5 inci dan sedangkan untuk Galaxy Note 4 lebih besar layarnya yaitu 5.7 inci.

Selanjutnya untuk dari segi design Body dari Google Nexus 6 yang idmana telah nampak sedikit melekung dan serta terkesan oval pada bagian belakang yang telah dihisai dengan sebuah tulisan nexus dan serta logo motorola pada bagian atasnya serta kamera utama yang telah mempunyai sebah resolusi sebesar 13 MP yang di mana telah berada ditengah berbeda dengan nexus 5 yang telah berada di bagian samping dan sedangkan untuk kamera bagian depan telah beresolusi sebesar 2 MP. Untuk sound motorola sendiri telah menempatkan dua speakernya pada bagian depan atas dan serta bagian bawah.

Di dalam sektor performa, Google dan serta Motorola telah mempercayakan SoC Quad Core Qualcomm Snapdragon 805 dengan berkecepatan sebesar 2.7Ghz yang di mana telah membawa 4 inti prosesor Krait 450 dan serta sebuah chip grafis Adreno 420. Besaran RAM yang telah dimilikinya telah mencapai hingga sampai 3GB dengan tambahan sebuah ruang penyimpanan internal yang di mana telah tersedia dalam 2 pilihan sebuah kapasitas yakni sebesar 32GB dan serta 64GB tanpa adanya dukungan slot kartu microSD.

Dnan untuk Harga Google Nexus 6 terbaru di Indonesia sendiri telah dibandrol dengan harga sekitar US$649 atau jika di rupiahkan sebesar Rp. 6.500.000,- dan sayangnya produk tersebut baru akan di pasarkan di amerika dan untuk di negera lain termasuk indonesia akan di keluarkan akhir desember.

Info lainnya :
Harga HP Asus Zenfone 4S Baru !!
Harga Sony Xperia T3 Khusus foto Sealfie
Harga Laptop Gaming Lenovo 5 Jutaan
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Harga Google Nexus 6 Dengan OS Android Lollipop Pertama"

Posting Komentar