Custom ROM MIUI versi 6 dari Xiaomi hampir mirip iOS 7

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Ketemu lagi di ulasan kali ini bro, yang di mana untuk ulasan kali ini say akan berbagu tentang ulasan tentang Custom ROM MIUI versi 6, oke tanpa panjang lebar lagi, yuk kita baca bareng bareng di bawah ini. Semoga ulasan ini bermanfaat.

Sesuai dengan jadwal, produk yang namanya Xiaomi akhirnya kini telah resmi mengumumkan custom ROM MIUI yang terbarunya, yakni untuk versi 6. Dalam MIUI 6, pihak Xiaomi telah menghadirkan sebuah desain antarmuka baru yang kini telah lebih berwarna dan serta lebih minimalis. MIUI 6 ini juga telah dapat membawa peningkatan yang namanya keamanan dan serta sejumlah fitur fitur yang terbaru. Untuk pada saat ini, MIUI 6 sendiri masih dalam keadaan fase beta dan serta akan segera tersedia untuk versi Mi3, Mi4, dan serta untuk perangkat Android yang lain.

Antarmuka pada MIUI 6 tersebut lebih terlihat ke sederhana. Xiaomi sendiri telah mengklaim bahwa desain ini akan dapat menghadirkan sebuah pengalaman yang lebih mendalam karena pada bagian desainnya sedniri yang sangat simpel. Warna-warni dari MIUI 6 sedniri yang sangat terasa begitu pertama melihatnya.

Kebanyakan warna dasar yang telah digunakan oleh produk tersebut ialah warna putih atau warna abu-abu. Dan Sedangkan untuk warna yang utamanya telah diisi dengan warna merah, dan warna orange, atau warna yang lain. Sepintas, dari segi desain MIUI 6 tersebut telah mengingatkan kita pada sebuah desain iOS 7 dan serta 8 milik dari Apple.

Aplikasi Phonebook kini telah lebih sangat canggih, yakni telah memungkinkan para pengguna untuk dapat mengidentifikasi ‘panggilan rahasia’, dan serta dapat menandai nomor layanan (seperti dari sebuah bank, dan sales, atau pada hal penipuan), dan serta dapat menampilkan sebuah menu telah tersembunyi dari sebuah layanan operator. Di halaman homescreen sendiri, produk MIUI 6 sedniri telah menghadirkan sebuah gesture baru dan serta telah mendesain ulang jendela notifikasi dengan adanya sebuah tombol-tombol pengaturan yang sangat cepat.

Oke sekian dulu untuk ulasan kali ini dan semoga ulasan di atas menjadi wacana yang bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih tas kunjunganya di blog ini dan jangan lupa untuk berbagi dengan yang lainya. Terima kasih dan salam.
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Custom ROM MIUI versi 6 dari Xiaomi hampir mirip iOS 7"

Posting Komentar