Harga Oppo Neo 5 Spesifikasi dan Kelebihannya !!

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Kali ini JagoanHarga.com akan berbagi info tentang spesifikasi kelebihan dan Harga HP Oppo Neo 5 Terbaru !! Produsen smartphone canggih Oppo terus melakukan gebrakan. Jika sebelumnya mereka sukses menbangun nama sehingga menjadi vendor yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat di indonesia dengan beberapa smartphone yang mereka luncurkan. Kali ini mereka kembali memperkenalkan satu lagi smartphone canggih yaitu Oppo Neo 5.

Anda semua para penggemar gadget khususnya android pasti sudah tahu betul kalau produk-produk yang di produksi Oppo semuanya sangat berkelas dan memiliki kualitas yang sangat baik. Tapi biasanya produk dengan kualitas baik itu dari segi harga relatif lebih mahal. Anda tidak perlu khawatir dengan harga karena tidak terlalu menguras kantong. Meskipun smartphone ini dirancang untuk kalangan menengah. Tetapi Oppo neo 5 ini memiliki harga yang lebih murah dari tipe smartphone dari vendor lain yang juga dirancang untuk kalangan menengah. Oppo hanya membandrol perangkat seluler canggih ini hanya dengan harga dua jutaan.

Mau tahu lebih jelas? Berikut ini adalah spesifikasi dan harga Oppo neo 5 dengan kualitas tinggi namun dapat dimiliki tanpa harus menguras saku lebih dalam.

Tampilan
Tipe Layar yang digunakan pada Oppo neo 5 adalah layar sentuh kapasitif dengan teknologi IPS LCD yang dapat menampilkan 16 variasi warna. Ponsel pintar ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar tetapi juga tidak kecil. Ukurannya 4.5 inci membuatnya mudah dibawa kemana-mana dan masih tetap muat kalau dimasukan kedalam kantong. Selain itu, smartphone ini memiliki fitur Multitouch yang dapat membuat para penggunanya lebih mudah menavigasi ponsel ini serta cukup membuatnya bertambah gahar. Kemudian jika dilihat dari bobotnya. Ponsel ini tidak terlalu berat. Beratnya hanya 132.5 gr serta tebal 9.2 mm.

Prosesor yang digunakan
di bagian CPU OPPO Neo 5 dibekali dengan Quad core 1.2 GHz Cortex A7 yang memiliki speed atau kecepatan yang tidak perlu diragukan lagi. Oppo menggunakan Qualcomm Snapdragon 400 sebagai chipset.

GPU yang digunakan pada ponsel ini adalah Adreno 305 yang juga bisa dibilang kelas atas dan sangat mantap jika untuk bermain game. Oppo neo 5 ini juga dilengkapi dengan sensor Proximity dan Accelerometer. Tentunya dengan adanya dua sensor ini sangat menunjang aktifitas anda seperti ketika anda sedang ingin menyesuaikan layar ponsel menjadi mode landscape ataupun potret.

Performa
Os Android Jelly bean v4.3 dipilih sebagai sistem operasinya dan bukan kitkat yang merupakan os android terbaru.

Dilengkapi dua buah kamera
Pada bagian fotografi, ponsel ini menggunakan dua buah kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Kamera belakang yang merupakan kamera primer memiliki resolusi 5 MP atau dapan memotret gambar dengan hasil 2592 х 1944 pixels. Dibawah kamera tersebut juga terdapat subuah LED Flash yang memiliki fungsi pencahayaan sehingga dapat menghasilkan gambar lebih baik. Pada bagian depan dilengkapi kamera 2 MP yang dapat digunakan untuk bernarsis ria.

Penyimpanan
Pada Oppo Neo 5 ini pihak vendor hanya meberikan memori internal 4 GB serta RAM 1 GB. Tentunya kurang memuaskan mengingat sudah terdapat beberapa berkas dan aplikasi bawaan yang mungkin memakan memori kurang lebih 1 GB. Namun, Oppo juga menyediakan slot kartu memori microSD yang bisa dipasang lebih dari 32 GB.

Koneksi Jaringan
Sanyangnya untuk kita orang indonesia belum bisa mengakses jaringan ini karena pihak provider belum mampu menyediakannya diseluruh tanah air. walaupun Oppo Neo 5 sudah menyediakan fitur koneksinya. Koneksi yang dapat digunakan dengan smartphone ini mulai dari 2G, 3G, sampai 4G alias LTE. Kebayangkan kecepatan akses internetnya. Untuk kalian yang gila download file yang berukuran besar mungkin ponsel oppo ini adalah pilihan yang sangat tepat. Anda juga bisa memanfaatkan akses internet dari wifi atau WLAN yang ada dengan menggunakan Wi-Fi hotspot atau Wi-Fi Direct.

Baterai yang digunakan Oppo Neo 5
Untuk urusan penyimpanan daya agar ponsel ini menyala. Oppo neo 5 menggunakan kapasitas baterei yang lumayan yaitu Li-Ion 1900 mAh.

Setelah mengulas spesifikasi ponsel Oppo neo 5 selanjutnya kita akan mengetahui berapa total uang yang harus anda keluarkan jika anda ingin membeli ponsel pintar ini. Seperti yang sudah dijelaskan diatas. Harga oppo neo 5 ini terbilang sedikit lebih murah dari beberapa smartphone produksi vendor lain.

Untuk Harga HP Oppo Neo 5 Android terbaru ini berkisar Rp.2.500.000,-

Mengenai harga pasti tidak semua toko dan wilayah mempunyai harga yang sama. Jadi, barangkan harga didaerah anda bisa lebih mahal atau lebih murah dari harga diatas.

Nah, setelah melihat review harga serta Spesifikasi lengkap Oppo Neo 5 diatas. Apakah anda berminat untuk membawa pulang satu buah smartphone android tersebut?

Lihat info lainnya tentang HP Android terbaru berikut dibawah :
Harga Samsung Galaxy Young S5360
Harga iPhone 6 terbaru
Samsung galaxy note 3 neo duos N7502

kunjungi juga  : www.kabarterbaru24.com
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Harga Oppo Neo 5 Spesifikasi dan Kelebihannya !!"

Posting Komentar