HARGA Smartphone Selfie HTC Desire Eye Terbaru dan Kelebihannya !!

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
HTC luncurkan smartphone “super” Selfie HTC Desire Eye – Maraknya aktifitas selfieyang saat ini mulai jadi trend membuat segmen pasar smartphone yang mengusung tema selfie cukup menggeliat. Minat pasar yang meningkat membuat para vendor mulai lebih kreatif dan berani menciptakan inovasi untuk mampu bersaing. Salah satunya adalah vendor HTC. Beberapa waktu lalu, HTC mengumumkan tentang smartphone terbaru mereka yang tujukan untuk kalangan selfie. Smartphone dengan kemampuan lebih pada kamera depan ini, di bekali berbagi fiture serta fasilitas yang akan sangat memanjakan para penggila selfie.

Smartphone ini hadir dengan mengusung dua kamera yang memiliki resolusi sama besar. Kamera depan dan belakangnya, sama-sama memiliki resolusi 13 Megapixel. Tentu saja dengan kamera 13 MP ini, akan membuat tiap foto selfie yang anda jepret terlihat sangat jelas dengan ketajaman gambar yang apik. Perbedaan dua kamera ini hanya terletak pada segi aperture saja.

Kamera belakang mengusung lensa 28 mm dengan aperture f/2.0, sedangkan kamera depan mengusung lensa 20 mm dengan aperture yang lebih rendah, yaitu f/2,2. Sedangkan untuk kualitas video, ke dua kamera ini memiliki kualitas yang sama. Keduanya sama-sama mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p@fps.

Dengan mengusung layar LCD seluas 5.2 inc beresolusi 1080p, HTC Desire Eye kabarnya juga akan hadir membawa OS Android KitKat. Dan untuk hardware yang di bawanya, HTC Desire Eye di bekali Chipset Snapdragon 801 dengan dukungan RAM 2 GB dan 16 GB ROM. Kinerja yang di tawarkan sudah memiliki kecepatan 2.3 GHz. Untuk menambah ruang tamping, sudah di sediakan juga slot microSD dengan kapasitas up to 128 GB. Dan juga di tenagai baterai Li-Po 2.400 mAh. Sebagai mana generasi pendahulunya HTC One, HTC Desire Eye juga akan memiliki sertifikasi IPX7 hingga smartphone ini mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit.

Untuk Harga HP HTC Desire Eye untuk foto Selfie terbaru berkisar Rp. 4,2jutaan. untuk info lainnya yang berhubungan dengan postingan ini, silahkan lihat artikel berikut dibawah :
Harga Oppo Neo 5 Terbaru
Harga iPhone 6 terbaru

kunjungi juga  :  www.kabarterbaru24.com
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "HARGA Smartphone Selfie HTC Desire Eye Terbaru dan Kelebihannya !!"

Posting Komentar