Harga Huawei Ascend Y550 Smartphone Selfie Terbaru

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Huawei Resmi Luncurkan Ascend Y550 untuk pasar selfie – Huawei yang termasuk pemain senior dalam dunia smartphone, beberapa waktu lalu resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang membidik segmen pecinta selfie. Smartphone yang di sasar untuk kalangan kelas menengah ini, memiliki berbagai fiture unggulan terutama pada fiture selfie yang di usungnya. Dengan kamera depan resolusi 2 Megapixel, di harapkan smartphone ini sudah cukup mampu mengakomodasi segala kebutuhan selfie untuk kelas menengah. Sedangkan kamera utama yang di miliki Huawei ascend Y550 ini adalah 5 Megapixel dengn dukungan LED flash dan Autofocus.

Kabarnya, Huawei Ascend Y550 akan berjalan pada OS Android 4.4 KitKat. Sedangkan untuk hardwarenya, Huawei Ascend Y550 di bekali prosesor CPU quad core 1.2 GHz 64-bit. Dan sebagai pendukung kinerjanya, sudah di sediakan juga 1 GB RAM serta penyimpanan internal sebesar 4GB. Dan agar lebih optimal, dapat di tambah lagi dengan memori eksternal hingga batas 32 GB. Sementara untuk layar yang di usungnya, Huawei ascend Y550 mengadopsi layar LCD yang memiliki luas 4.5 inc dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen.

Sedangkan untuk kemampuan koneksinya, Huawei Ascend Y550 kabarnya sudah mampu berjalan pada jalur HSDPA, HSUPA, bahkan LTE yang lebih di kenal juga dengan teknologi 4G. Dan untuk menopang konsumsi daya, Huawei Ascend Y550 hadir di temani baterai Li-Ion 2.000 mAh. Untuk pasar yang di bidiknya, kabarnya Huawei Ascend Y550 ini akan memulai debut pertamanya untuk kawasan Inggris. Maka, kita tunggu saja apakah smartphone ini juga akan hadir ke Indonesia.

Untuk Harga Huawei Ascend Y550 Smartphone Selfie Terbaru berkisar 2 jutaan. Untuk info lainnya, silahkan lihat artikel berikut :
Harga Smartphone Selfie HTC Desire EYE

kunjungi juga  : www.kabarterbaru24.com
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Harga Huawei Ascend Y550 Smartphone Selfie Terbaru"

Posting Komentar