Harga Samsung Galaxy Note Edge Layar Lengkung Samping

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Woow, Samsung rupanya juga telah mencoba membuat sebuah gaya baru untuk gadget barunya, yang di mana pada produk ini akan di buat layar lengkung pada samping gadget, dan hal ini sepertinya adalah sebuah karya yang cukup bagus, namun ini hanya sebuah tampilan. Dan untuk teknologi yang telah di benamkan pada produk tersebut masih dalam sekitar teknologi yang sebelumnya.

Layar lengkung samping pada bagian satu sisi body untuk produk Samsung Galaxy Note Edge tersebut memang Sudah pernah terlihat gambarnya yang telah beredar di media online pada beberapa bulan yang lalu. Layar lengkung memang sudah sempat ditampilkan oleh pihak LG G Flex dan serta Samsung Galaxy Round yang di mana keduanya telah dikatakan belum dapat menuai sebuah kesuksesan secara komersial. Kini pihak Samsung sendiri sudah mulai berusaha untuk mengambil pasar dengan mengumumkan kehadiran resminya Samsung Galaxy Note Edge pada acara IFA 2014 pada bulan kemarin kemarin.

Layar lengkung yang dimaksud yang telah di milikii dari Note Edge tersebut hanya terletak di bagian disamping satu sisi body smartphone android samsung yang terbaru telah berbeda dengan layar lengkung yang sebelumnya pada galaxy round. Dan layar lengkung tersebut telah di bekali dengan sebuah resolusi layar sebesar 160 x 2560 pixel. Yang di mana kalian cukup leluasa untuk dapat menggunakan fasilitas tersebut.

Spesifikasi dari Galaxy Note Edge layar lengkung sisi samping tersebut memang hampir sama dengan yang telah digunakan oleh produk Samsung Galaxy Note 4 dengan adanya sebuah layar sebesar 5,7 inci yang di mana telah mengusung sebuah resolusi QHD+ 1600 x 2560 pixel, dan serta telah menjalankan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 805 atau Exynos 5433, dan tentunya untuk OS yang telah di gunakan adalah operasi sistem Android 4,4 dan untuk kamera utama adalah sebesar 16 megapixel dan juga telah didukung dengan teknology OIS sedang untuk photo selfie yang telah berada didepan 3,7 megapixel, dan stylus S-Pen.

Namun sayang sekali untuk harga yang akan membalut gadget keren tersebut belum di umumkan oleh pihak samsung sendiri, namun menurut kabar berita yang telah beredar produk tersebut telah di beri hargas sekitar sebelas jutaan, namun kita tunggu saja sampai tanggal mainnya. Samasung sendiri akan mengeluarkan produk tersebut di pasar pada bulan november mendatang. Untuk Harga Samsung Galaxy Note Edge di Indonesia berkisar 8 jutaan.

kunjungi juga   : www.kabarterbaru24.com
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Note Edge Layar Lengkung Samping"

Posting Komentar