Harga Samsung Galaxy Core Duos I8262

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Keunggulan serta harga samsung galaxi core duos i8262 terbaru dapat menjadi referensi anda, jika anda ingin membeli hp samsung galaxi core duos i862 terbaru. Samsung Galaxy Core Duos I8262 adalah salah satu smartphone terbaru yang telah di lengkapi dengan sistem android. Hp ini merupakan hp terbaru yang mempunya beberapa fitur dan aplikasi yang sangat memuaskan para pengguna gadget. Samsung galaxi I8262 termasuk dalam jenis hp samsung dua kartu. Sistem Android yang ada di hp samsung galaxi core duos i8262 terbaru menggunakan sistem android sebesar empat inci dan telah menawarkan fitur – fitur yang lengkap dengan tingkatan yang tidak terlalu tinggi. Hal ini tentu, akan membuat sistem tidak terlalu berat.

Untuk Ukuran fisik dari Samsung Galaxi Core duos i8262 cukup ramping dengan ukuran panjang 129,3 mm x lebar 67,6 mm dan ketebalan 9 mm. Sedangkan untuk bobotnya juga tidak terlalu berat yaitu sebesar 124 gram. Layar pada samsung galaxi core duos i8262 yaitu 4,3 inci. Ukuran yang di miliki dapat membantu para pengguna gadget ini dapat lebih mudah untuk menavigasi layar. Keunggulan serta harga Galaxi core duos i8262 terbaru memberikan manfaat yang sangat baik kepada para pengguna. Jika, sudah mengetahu harga dari samsung galaxi core duos i8262, maka para para pengguna gadget dapat lebih mudah untuk membelinya. Harga yang di tawrkan memang terbilang cukup mahal, akan tetapi anda akan merasa puas memilikinya.

Adanya slot penyimpanan eksternal dengan jenis microSD. Slot penyimpanan ini dapat menambahkan kartu memori hingga 64 GB pada samsung galaxi core duos i8262. Pada bagian kamera memiliki kapasitas sebesar 5mp, dengan resolusi maksimum berukuran 2592 x 1944 piksel,. Samsung galaxi core duos i8262 telah dilengkapi dengan fitur autofokus, lampu flash led, Geo tagging, touch focus, face and smile detection. Hp ini juga menggunakan kamera depan yang dapat di gunakan untuk melakukan video call atau video chat dengan sistem aplikasi skype. Sehingga, hadirlah keunggulan serta harga samsung galaxi core duos i8262 terbaru2014.

Lihat info harga terbaru lainnya berikut dibawah :
Harga Samsung Galaxy grand duos 19082
Harga Samsung galaxy note 3 neo duos N7502
Harga HP Oppo Android terbaru
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Core Duos I8262"

Posting Komentar