Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Duos I9082 Android

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Kali ini JagoanHarga.com akan berbagi inif tentang Keunggulan dan harga terbaru samsung galaxi grand duos i9082 merupakan produksi dari hp samsung terbaru. Samsung galaxi grand duos i9082 memiliki kualitas menengah, akan tetapi kulaitas yang di miliki cukup baik. Hal ini di karenakan, samsung galaxi grand duos i9082 telah menggunakan sisitem android Jelly Bean.

Samsung galaxy grand duos i9082 mempunya beberapa kelebihan yang dapat memberi kepuasaan kepada para pengguna gadget. samsung galaxi grand duos i9082 memiliki dual sim gsm. dengan dual gsm yang tersedia pada hp samsung galaxi grand duos i9082 berarti anda dapat lebih mudah untuk berkomunikasi dengan orang lain tanpa harus menggunakan dua hp.

Galaxi grand duos i9082 hadir dengan layar sentuh yang berukuran 5 inci, tepatnya dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel . selain itu, samsung galaxy grand duos tampil dengan besutan dual sim gms yang di dukung dengan jaringan koneksi 3g atau hsdpa. keunggulan dan harga terbaru samsung galaxi grand duos i9802 telah menggunakan prosessor dual core 1.2ghz, dan ram sebesar 1gb. Layar samsung galaxi grand duos i9802 memang memiliki layar lebar sebesar 5 inchi. Dengan begitu, pengguna dapat lebih mudah untuk menggunakan navigasi pada layar hp nya.

kapasitas kamera yang di milikinya juga cukup besar yaitu sebesar 8 Mp dan kamera depan sebesar 2 Mp. Kapitas kamera yang dimilikinya mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup baik. Sedangkan untuk jaringan internetnya sangat cepat dan sudah sangat lengkap.

Hal ini di karenakan, sistem internet yang di milikinya menggunakan jaringan 3G HSDPA. Di samping itu, terdapat fitur WIfi Hotspot, Gps, Bluetooth versi 4, TV out yang melalui MHL A/V link dan dapat menampilkan gambar atau video dari handphone secara mudah. kapasitas baterai yang digunakan yaitu 2100 mAh. Keunggulan dan harga terbaru samsung galaxi duos i9802 sudah tidak di ragukan lagi. Sebab, spesifikasinya cukup memuaskan . sehingga, banyak orang yang mencari hp samsung galaxi grand duos i9802.

Lihat info lainnya yang berhubungan berikut dibawah :
Harga Samsung Galaxy Note 3 neo duos n7502
Harga HP Smartfren Android V3S
Harga Tablet Advan Android Terbaru
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Duos I9082 Android"

Posting Komentar